Friday 10 July 2009

Untuk yang di sana...

Kubuka layar kecil ku, cukup banyak yang kutulis disitu. Namun ada yang terlihat oleh ku sebuah kata yang membangkitkan sejuta rasa, CINTA….
aKu mulai menulis apapun yang kurasa, bukan apa yang kutahu tentang makna Cinta itu. Pikiranku membayangkan hal-hal yang indah tentang Cinta.
Kunyalakan Laptop, menyetel lagu- lagu indah tentang Cinta, dan mulai menulis….

Hai Cinta….
Hari ini aku menemukanmu dalam sebuah layar kecilku….
Buku yang terlihat biasa saja namun berisi tentang mu….
Terlintas dibenakku sebuah keinginan untuk menulis tentang mu.
Ya…tentang Cinta….
dag dig dug,,,dag dig dug..
semakin kencang, kalau aku mengucap kata CINTA
daaannn....
Wahhh…hatiku bergetar….
Ketika lagu-lagu cinta mengalun dari pengeras suara laptop ku….
Mudah- mudahan saja tetanggaku tidak terbangun….
Oh Cinta…Malam hari yang menyenangkan….
Menulis dengan perasaan Cinta…
hanya untuk yang terkasih,,,
hanya untuk yang jauh,,,
hanya untuk yang aku rasa,,,,
dan hanya untuk ayang aku sayangi...di sana...

No comments: